Lirik Lagu NOAH - Puisi Adinda

NOAH - Sukses single "Separuh Aku" yang di tampilkan di YouTube akan segera diikuti single/lagu baru lainnya di album terbaru NOAH band.

Sukses single "Separuh Aku" yang di tampilkan di YouTube akan segera diikuti single/lagu baru lainnya di album terbaru NOAH band.

Ada beberapa judul lagu baru NOAH band yang mulai bocor di dunia maya. Entah datang dari mana, list lagu di album baru NOAH tercantum dibeberapa blog kawan sedusun.

Lagu-lagu terbaru NOAH sepertinya tidak jauh beda dengan Peter Pan dulu. Lagu-lagu bertema cinta dengan lirik lirik yang romantis sepertinya tetap akan menghiasi album perdana NOAH band ini.

Noah - Puisi Adinda

Malam berseri
Indah damai dalam hati
Kau berikan rasa ini
Hingga dapat ku bermimpi
Tentang maaf yang bersemi
Tentang cinta yang tak letih

Dan ku harapkan kau kasih
Tak perlu bertengkar lagi
Tak perlu menangis lagi
Biarkan kita mengalir sampai nanti


Menurut kabar yang beredar, album baru eks Peter Pan ini akan dirilis resmi disaat konser mereka pertengahan hingga akhir September ini.

NOAH rencananya akan melakukan konser pada 16 September mendatang di Skeeno Exhibition Hall, Gandaria City, Jakarta. Harga tiket konser di patok Rp350 ribu untuk kelas festival dan Rp550 ribu untuk kelas seating.

Konser NOAH band ini juga akan berlangsung di dua Benua / 5 Negara yaiu : Melbourne (Australia), Hong Kong, Malaysia, Singapore, dan konser ditutup di Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar